Pedoman Pengelolaan Pengadilan
Judul Dokumen |
Penerbit |
Penanggung jawab |
Undang-Undang Nomor 7 tahun 1989 tentang Peradilan
Agama. Yang diubah pertama dengan. Nomor 3 Tahun 2006 kedua
Undang-Undang Nomor 50 tahun 2009 . |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Ketua |
Undang-undang
Nomor 3 tahun 2009 tentang Mahkamah Agung Republik Indonesia. |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Ketua |
Undang-undang
nomor 48 tahun 2009 tentang Kekuasaan Kehakiman |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Ketua |
Undang-undang
Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2000 tentang Program Pembangunan Nasional
(PROPENAS). |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
SKM |
Undang-Undang
Nomor 5 Tahun 2004, tentang Perubahan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 1985
tentang Mahkamah Agung |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Undang-Undang
Nomor 14 Tahun 1985 tentang Mahkamah Agung |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Undang-Undang
Nomor 9 Tahun 2006, tentang Sistem Resi Gudang |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Undang-Undang
Nomor 14 Tahun 2008, tentang Keterbukaan Informasi Fublik |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Undang-Undang
Nomor 42 Tahun 1999, tentang Jaminan Fidusia |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Administrasi
Kepaniteraan |
Undang-Undang
Nomor 50 Tahun 2009, tentang Perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun
1989, tentang Peradilan Agama |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Administrasi
Kepaniteraan |
Undang-Undang
Nomor 9 Tahun 2011, tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2010,
tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2011 |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Administrasi
Kepaniteraan |
UNDANG-UNDANG
NOMOR 5 TAHUN 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Administrasi
Kesekretariatan |
UNDANG-UNDANG
NOMOR 11 TAHUN 1969 tentang Pensiun pegawai dan pensiun janda/duda pegawai
|
Presiden
RI |
|
Undang-undang
no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik |
Lembaran
Negara |
Perencenaan,
IT dan Pelaporan |
R.Bg.
(singkatan dari Rechtreglement voor de Buitengewesten) yaitu hukum
acara yang berlaku di persidangan perkara perdata maupun pidana di pengadilan
di luar Jawa dan Madura. |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
PP
No.53 tahun 2008 |
Lembaran
Negara |
Ketua |
PP
No. 46 Tahun 2011 |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Kepegawaian
dan Organisasi Tata Laksana |
PP
No.24 tahun 1976 |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Kepegawaian
dan Organisasi Tata Laksana |
Peraturan
Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14
Tahun 2008 |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Peraturan
Pemerintah No. 9 Tahun 1975 tentang Perkawinan. |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Ketua |
PP
NOMOR 42 TAHUN 2004 tentang pembinaan jiwa korps dan kode etik pegawai negeri
sipil |
Pemerintah
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
NOMOR 11 TAHUN 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil |
Pemerintah
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
NOMOR 25 TAHUN 1981 tentang asuransi sosial pegawai negeri sipil |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
NOMOR 20 TAHUN 2013 tentang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 25
tahun 1981tentang asuransi sosial pegawai negeri sipil |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
Nomor 8 tahun 1989 tentang Pemberhentian dan Pemberian Pensiunan Pegawai
Negeri sipil serta pemberian pensiunan juda dan dudanya. |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
NOMOR 25 TAHUN 1994 tentang tanda kehormatan tanda satyalancana karya satya
|
Pemerintah
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
NOMOR 24 TAHUN 1976 tentang cuti pegawai negeri sipil |
Pemerintah
RI |
Kepegawaian
dan Organisasi Tata Laksana |
PP
Nomor 12 Tahun 2002 tentang Perubahan atas PP no.99 tahun 2000 |
Lembaran
Negara Republik Indonesia |
Kepegawaian
dan Organisasi Tata Laksana |
PP
NOMOR 39 TAHUN 2006 Tentang tata cara pengendalian dan evaluasi pelaksanaan
rencana pembangunan |
Pemerintah
RI |
Kepegawaian
dan Organisasi Tata Laksana |
PP
NOMOR 7 TAHUN 1977 tentang peraturan gaji pegawai negeri sipil |
Pemerintah
RI |
Kepegawaian
dan Organisasi Tata Laksana |
PP
NOMOR 100 TAHUN 2000 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan
structural |
Pemerintah
RI |
Kepegawaian
dan Organisasi Tata Laksana |
PP
NOMOR 13 TAHUN 2002 tentang perubahan atas peraturan pemerintah nomor 100
tahun 2000tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan struktural
|
Pemerintah
RI |
Kepegawaian
dan Organisasi Tata Laksana |
PP
NOMOR 10 TAHUN 1983 tentang izin perkawinan dan perceraian bagi pegawai
negeri sipil |
Pemerintah
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
NOMOR 45 TAHUN 1990 tentang perubahan atas peraturan pemerintahan nomor 10
tahun 1983 tentang izin perkawinan dan perceraian bagi pegawai negeri sipil
|
Pemerintah
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
NOMOR 101 TAHUN 2000 tentang pendidikan dan pelatihan jabatan pegawai negeri
sipil |
Pemerintah
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PP
nomor 90 TAHUN 2010 tentang penyusunan rencana kerja dan anggaran kementerian
negara/lembaga |
Pemerintah
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
Perpres
no.29 tahun 2014 tentang system akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah. |
Pemerintah
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERPRES
NOMOR 12 TAHUN 1961 tentang pemberian tugas belajar |
Presiden
RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERPRES
NO. 81 tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025. |
Lembaran
Negara |
Kepegawaian |
PERPRES
No 29 tahun 2014 tentang Sistem akuntabilitas kinerja instansi. |
Lembaran
Negara |
Administrasi
Kepaniteraan |
Instruksi
Presiden Nomor 1 Tahun 1991, tentang Kompilasi Hukum Islam (KHI) |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Intruksi
Presiden no 1 tahun 1995 tentang perbaikan dan peningktan mutu pelayanan
aparatur pemerintah kepada masyrakat, |
Presiden
RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Peraturan
Menteri Agama Nomor 11 Tahun 2007, tentang Pencatatan Nikah |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Peraturan
Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010, tentang Standar Layanan Informasi
Publik |
Permenko
Info |
Administrasi
Kepaniteraan |
Permenpan
Nomor 16 Tahun 2014, tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat
Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik |
Kemenpan
RB. |
Ketua |
Peraturan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 15 Tahun
2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan dan sudah disosialisasikan |
Menteri
Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. |
Administrasi
Kepaniteraan |
Permenpan
Nomor 35 Tahun 2012, tentang Pedoman Penyusunan Standar
Operasional Prosedur Administrasi Pemerintahan |
Kemenpan
RB. |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERMENPAN
NOMOR 25 TAHUN 2016 tenteng nomenklatur jabatan pelaksana bagi pegawai negeri
sipil di lingkungan instansi pemerintah |
Menpan |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERMEMPAN
NOMOR 35 TAHUN 2012 |
Mempan |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERMENPAN
NOMOR 12 TAHUN 2015 tentang pedoman evaluasi atas implementasi sistem
akuntabilitas kinerja instansi pemerintah |
Menpan |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERMEMPAN
NOMOR 25 TAHUN 2014 |
Menpan |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERMENPAN no.10.tahun
2011 tentang pedoman pelaksanaan program manajemen perubahan. |
Menpan |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERMENPAN
NOMOR 14 TAHUN 2017 |
Menpan |
Administrasi
Kepaniteraan |
PMK Nomor 190 PMK Nomor 05 Tahun 2012, tentang
Tata Cara pembayaran dalam rangka Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja
Negara (APBN) |
Kementerian
Keuangan |
Administrasi
Kepaniteraan |
PMK Nomor 03/PMK.02/2013, tentang Tata Cara
Penyetoran Penerimaan Negara Bukan Pajak oleh Bendahara Penerimaan
|
Kementerian
Keuangan |
Administrasi
Kepaniteraan |
PMK
Nomor 32 PMK.05 Tahun 2014, tentang Penerimaan Negara secara Elektronik |
Kementerian
Keuangan |
Administrasi
Kepaniteraan |
PMK
Nomor 27 PMK.05 Tahun 2014 tentang Petunjuk Pelaksaan Lelang |
Kementerian
Keuangan |
Administrasi
Kesekretariatan |
Peraturan
Menteri Keuangan nomor 22 tahun 2017 |
Menteri
Keuangan |
Administrasi
Kepaniteraan |
Peraturan
Bank Indonesia Nomor 14/26/pbi/2012, tentang Kegiatan Usaha dan Jaringan
Kantor berdasarkan Modal Inti Bank |
Kementerian
Keuangan |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERKA
BKN NOMOR 7 TAHUN 2013 tentang pedoman penyusunan standar kompetensi
manajarial pegawai negeri sipil |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERKA
BKN NOMOR 8 TAHUN 2013 Tentang pedoman perumusan standar kompetensi teknis
pegawai negeri sipil |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERKA
BKN NOMOR 12 TAHUN 2011 tentang pedoman pelaksanaan analisis jabatan |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERKA
BKN NOMOR 3 TAHUN 2013 Tentang Kamus Jabatan Fungsional umum Pegawai Negeri
Sipil |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERKA
BKN NOMOR 7 TAHUN 2013 tentang pedoman penyusunan standar kompetensi
manajbrial pegawai negeri sipil |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERKA
BKN NOMOR 1 TAHUN 2013 tentang ketentuan pelaksanaan peraturan pemerintah
nomor 46 tahun 2011 tentang penilaian prestasi kerja pegawai negeri sipil |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERKA
BKN NOMOR 33 TAHUN 2011 tentang kenaikan pangkat bagi pegawai negeri slpll
yang memperoleh surat tanda tamat beiajar/ijazah |
BKN |
Administrasi
Kepaniteraan |
Perma
Nomor 2 Tahun 2009, tentang Biaya proses penyelesaian perkara dan
pengelolaannya pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya
|
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Perma
Nomor 3 Tahun 2012, tentang Biaya proses penyelesaian perkara pada Mahkamah
Agung dan Badan Peradilan yang berada di bawahnya |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Perma
Nomor 1 Tahun 2014, tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum bagi masyarakat
tidak mampu |
Mahkamah
Agung RI |
|
Perma
Nomor 2 Tahun 2015, tentang Tata Cara Penyelesaian Gugatan Sederhana |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Perma
Nomor 1 Tahun 2016, tentang Prosedur Mediasi di Pengadilan |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Perma
Nomor 3 Tahun 2016, tentang Tata Cara Pengajuan Keberatan dan Penitipan Ganti
Kerugian ke Pengadilan Negeri dalam Pengadaan Tanah bagi Pembangunan untuk
kepentingan umum |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Perma
Nomor 9 tahun 2016, tentang Pedoman Penanganan Pengaduan |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Perma
14 Tahun 2016, tentang Tata Cara Penyelesaian Sengketa Ekonomi Syari’ah |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
PERMA
NOMOR 7 TAHUN 2015 tentang organisasi dan tata kerja kepaniteraan dan
kesekretariatan peradilan |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERMA
NOMOR 7 TAHUN 2016 Tentang penegakan disiplin kerja hakim pada mahkamah
agung dan badan peradilan yang berada dibawahnya |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERMA
NOMOR 8 TAHUN 2016 Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan
Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
Peraturan
Kepala Arsip Nasional No.2 Tahun 2014 tentang pedoman tata naskah dinas |
Arsip
Nasional |
Administrasi
Kesekretariatan |
Persekma Nomor 002 Tahun 2012, tentang Pedoman
Penyusunan Standar Operasional Prosedur di lingkungan Mahkamah Agung dan
Badan Peradilan Yang Berada di bawahnya |
Kemenpan
RB. |
Administrasi
Kepaniteraan |
PERSEKMA
NOMOR 04 TAHUN 2015 Tentang Kewajiban Penyampaian Harta Kekayaan
Penyelenggara Negara (Lhkpn) Dilingkungan Mahkamah Agung
Dan Badan Peradilan dibawahnya. |
Sekretaris
MA-RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
PERSEKMA
NOMOR 1 TAHUN 2016 Kewajiban Penyampaian Harta Kekayaan Penyelenggara Negara
(Lhkpn) Dilingkungan Mahkamah Agung Dan Badan
Peradilan dibawahnya. |
Sekretaris
MA-RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
Keputusan
KPK nomor Kep.67/IKPK/02/2005 |
KPK |
Administrasi
Kesekretariatan |
KEPUTUSAN
KEPALA BKN NOMOR 13 TAHUN 2002 tentang ketentuan pelaksanaan peraturan
pemerintah nomor 100 tahun 2000 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil
dalam jabatan struktural sebagaimana telah diubah dengan peraturan pemerintah
nomor 13 tahun 2002 |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
KEP
MENPAN NOMOR 75 TAHUN 2004 tentang pedoman perhitungan kebutuhan pegawai
berdasarkan beban kerja dalam rangka penyusunan formasi pegawai negeri sipil
|
Menpan |
Administrasi
Kesekretariatan |
KEP
SEKMA NOMOR 008-A TAHUN 2012 Tantang Aturan perilaku Pegawai Mahkamah Agung
Republik Indonesia |
Sekretaris
MA-RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
KEPUTUSAN
SEKMA NOMOR 001/SEK/IZ.07/IV/2010 tentang pendelegasian wewenang mengenai
penolakan/ pemberian izin perkawinan dan perceraian bagi pegawai negeri sipil
di llngkungan Mahkamah Agung dan badan·badan peradilan dlbawahnya |
Sekretaris
MA-RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
Kep_SEKMA
RI Nomor 001SEKIZ.07IV2010 |
Sekretaris
MA-RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
Keputusan
Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI. Nomor 0017/Dj.A/SK/VII/2011,
tentang Pedoman Pelayanan Meja Informasi di Lingkungan Peradilan Agama |
Dirjen
Badilag |
Administrasi
Kepaniteraan |
SEMA
Nomor 3 Tahun 1967, tentang Penyelesaian Perkara- Perkara Perdata dalam
Tingkat Pertama Tingkat Banding yang Kurang Biaya Perkaranya |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Mahkamah Agung Nomor 3 ahun 2000, tentang Putusan Serta Merta (Uit
Voebaar Bij Voor Raad) |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Mahkamah Agung Nomor 7 tahun 2001, tentang Pemeriksaan Setempat
|
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Mahkamah Agung Nomo 4 Tahun 2008, tentang Pemungutan Biaya Perkara |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Mahkamah Agung Nomor 2 Tahun 2010, tentang Penyampaian Salinan
dan Petikan Putusan |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Mahkamah Agung Nomor 8 Tahun 2011, tentang Perkara yang tidak memenuhi
syarat Kasasi dan Peninjauan Kembali (PK) |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2014, tentang Perubahan Atas SEMA
Nomor 14 Tahun 2010, tentang Dokumen Elektronik Sebagai Kelengkapan
Permohonan Kasasi dan PK |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Mahkamah Agung Nomor 6 Tahun 2014, tentang Penanganan Bantuan
Panggilan/Pemberitahuan |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
SEMA
NOMOR 3 TAHUN 2010 tentang Penerimaan
tamu |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
SE
MENPAN No 3 Th 2005 tentang Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara. |
Sekretaris
MA-RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
SE
MENPAN NOMOR 4 TAHUN 2013 surat edaran menteri pan dan rb nomor 04 tahun 2013
tentang pemberian tugas belajar dan lzin belajar |
Menpan |
Administrasi
Kesekretariatan |
SE_MENPAN_NO_1_TAHUN_2015
tentang kewajiban penyampaian nlaporan harta kekayaan aparatur sipil Negara (LHKASN)
dilingkungan intansi Pemerintah. |
|
Administrasi
Kesekretariatan |
SE
BKN NOMOR 8/SE/1983 tentang ijin perkawinan dan perceraian bagi pegawai
negeri sipil |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
SE
BKN NOMOR 48/SE/1990 tentang ijin perkawinan dan perceraian bagi pegawai
negeri sipil |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
SE
BAKN NOMOR 01 TAHUN 1977 tentang permintaan dan pemberian cuti pegawai negeri
sipiL |
BKN |
Administrasi
Kesekretariatan |
Surat
Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI. Nomor
0377.a/DjA/HM.00/2/2016, tanggal 28 Januari 2016, perihal Pedoman Pola Pelaporan
Perkara Pengadilan Agama |
Dirjen
Badilag |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI. Nomor
0508.a/DjA/HK.00/III/2014, tanggal Petunjuk Teknis Pelaksanaan Peraturan
Mahkamah Agung RI Nomor 1 Tahun 2014, tentang Pedoman Layanan Hukum bagi
masyarakat tidak mampu di Pengadilan |
Dirjen
Badilag |
Administrasi
Kepaniteraan |
Surat
Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI. Nomor
0693/DJA.3/HK.05/4/2015, tentang Penertiban Administrasi Keuangan Perkara |
Dirjen
Badilag |
Administrasi
Kepaniteraan |
SE
DIRJEN BADILAG NOMOR 4975-A/DjA/OTT.00/IX/2009 Perihal Peningkatan
Pemanfaatan Teknologi Informasi |
Dirjen
Badilag |
Administrasi
Kesekretariatan |
KMA
Nomor KMA/095/X/2006, tentang Penetapan Izin Sidang Itsbat Kesaksian Rukyat
Hilal dengan Hakim Tunggal kepada Mahkamah Syar'iyah sewilayah Hukum Provinsi
Nad dan Pengadilan Agama seluruh Indonesia |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
KMA
Nomor 1-144 Tahun 2011, tetang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
KMA
Nomor 026 Tahun 2012, tentang Standar Pelayanan Peradilan |
Badilag
MARI |
Administrasi
Kepaniteraan |
KMA
Nomor 080/KMA/SK/VIII/2016, Pedoman Pelaksanaan Peng awasan di Lingkungan
Lembaga Peradiolan. |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kepaniteraan |
KMA
Nomor 001 Tahun 1991, tentang Pola Bindalmin Pengadilan Agama dan Pengadilan
Tinggi Agama |
Dirjen
Badilag |
Administrasi
Kepaniteraan |
KMA
NOMOR 143 TAHUN 2007 tentang memberlakukan buku I |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
KMA 192 Tahun 2014
tentang pola pembaruan Promosi dan mutasi hakim dilingkungan peradilan Agama |
|
|
KMA
NOMOR 193 TAHUN 2014 Tentang Pola Mutasi dan Promosi Pejabat Kepaniteraan
Peradilan Agama |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
KMA
NOMOR 125 TAHUN 2009 Tentang Pendelegasian sebagian wewenang kepada
para pejabat Eselon I dan Ketua Pengadilan Tingkat Banding dilingkungan
Mahkamah Agung untuk penandatanganan dibidang Kepegawaian |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
KMA
NOMOR 22 TAHUN 2015 Tentang Pendelegasian Penilaian Prestasi kerja dan
wewenang penandatangan penilaian prestasi kerja di lingkungan Mahkamah Agung
|
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
KMA
nomor 125/KMA/SK/IX/2009 |
Mahkamah
Agung RI |
Administrasi
Kesekretariatan |
Pedoman
Pelaksanaan Buku II |
Mahkamah
Agung RI |
Kepaniteraan |
Standar Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 |
Standar
Nasional Indonesia |
Sekretaris |
Cetak Biru (Blueprint)
Pembaruan Peradilan Mahkamah Agung RI 2010-2035. |
Mahkamah Agung RI |
Ketua |
Selanjutnya > |
---|
Terakhir Diperbaharui (Jumat, 08 Februari 2019 23:29)